Graduation Day | 17 November 2013

by - April 04, 2015



Hari penantian dan penentuan setelah 4 tahun akhirnya datang. Rasa mules dan campur aduk sambil menunggu giliran sudah dirasakan dari malam sebelumnya. Tapi harus yakin dan bisa pokoknya! Sulit sebenarnya untuk diceritain detailnya, tapi kali ini saya mau share salah satu foto moment terindah dan menegangkan dalam hidup saya juga selain traveling..


(detik-detik menjelang sidang)

(saat pengumuman hasil sidang)


Dan alhamdulillah saya lulus dengan nilai memuaskan saat itu. Langsung lah perasaan ga enak yang udah campur aduk itu hilang seketika dan rasanya pengen teriak lepas. Pada hari itu tidak hanya saya yang menjalankan sidang, namun ada teman saya yang lain juga sedang sidang dan bersyukur kami semua lulus dengan nilai memuaskan.



(foto wajib setelah lulus sidang)






GRADUATION DAY!!

Hari kedua yang dinanti selain sidang sudah tiba. Akhirnya saya bisa meraih gelar sarjana secara sah! Yeay!! Tapi sayangnya ayah saya tidak bisa hadir di hari ini karena masih dinas dan baru akan kembali ke Jakarta esok hari.

(bersama ibunda tercinta)

(bersama teman sekelas semasa kuliah)












You May Also Like

0 comments