Bali | 26 Desember 2010 - 2 Januari 2011

by - September 06, 2012

                                       

Menjelang tahun baru, saya sm temen2 mau ngerayain tahun baru di bali. Kebetulan temen punya rumah disana, jd lumayan hemat hehe. Pertama rombongan cowok2 pada mau ke lombok dulu buat naik gunung rinjani. Hmm saya yg kurang begitu suka gunung dan emg belum pernah naik gunung milih buat nyusul aja. Jadi 2 orang cewek temen saya yg emg orang bali, udah duluan ke bali naik pesawat beberapa hari sebelumnya. Saya sama noza nyusul ke bali berdua naik bis ( niatnya ). Tapi pas mau beli tiket bis ternyata tmn saya nambah yg mau ikut juga ke bali, yah untung lah ada cowoknya. Secara saya sm tmn saya yg cewe ini blm pernah naik bus sendiri jauh pula hehehe ( modal nekat sm sotoy aja ). Akhirnya kami bertiga berangkat dr terminal lebak bulus, naik bis lorena jurusan bali. Di perjalanan cuma tidur, nyemil, ngetawain video clip dangdut aneh, ngobrol, tidur lagi. Lumayan mati gaya ternyata naik bis ke bali. Ya berhubung mendadak, jd ga dapet tiket pesawat murah, ya gpp lah ya pengalaman hehehe
Sampai di Bali sekitar tengah malam menjelang dini hari ( lupa jamnya hehe ), kami bertiga di jemput tmn saya yg udh di bali itu. Kami langsung menuju rumahnya di daerah peti tenget, kerobokan, mandi dan TIDUR! hahaha karena udh lumayan lama ga selonjoran di kasur. 
Besoknya kita berlima jalan2 keliling kuta, legian dari pagi sampe subuh ( maklum masih muda ). Ternyata saya masih afal jalanan di bali hehe 3 tahun tinggal di bali sebelumnya lumayan lah bisa tau seluk beluk walaupun ga semua hehe ( jd kangen bali :( ). Kami main2 di pantai kuta ( ya mana lagi yg paling hits dan dekat ). Malamnya kami bingung mau kemana, mau masuk club2 tp salah kostum nantinya hahaha jadi kita beli dress ala-ala di legian dan langsung pake hahahaha bodo amat lah ya, kan turis itungannya kita ini hehehe. 
Besoknya kita nunggu kabar dari tim rinjani. Soalnya mereka sempet kejebak badai 18 jam. Itu beneran bikin kita yg nunggu di bali takut. Tim rinjani ga bisa sampe di puncak, karena bisa DIE kalo maksain, untungnya mereka semua masih waras masih pengen hidup hahahahaha. Malamnya mereka sampe di bali dengan wajah bahagia ( prett ). Sampai di rumah, mereka langsung cerita2 hebohnya perjalanan rinjani, kita yg denger udah ngeri aja tp mereka seneng ketawa2. Mungkin emg beda ya feel-nya anak gunung sm anak pantai hehehehe. Jadi pengen coba naik gunung hmmmmm

Besok siangnya kita sewa elf 450rb/hari. Kita jalan2 ke dreamland, sm blue point. Trus kita keliling kuta lg buat makan sm beli pernik2 iseng. Saya sekalian ketemu temen2 sekolah saya di bali dulu hehe reuni kecil2an. 
Dreamland beach

bluepoint

sebelum berangkat ( lucky, noza, says, wisnu, dhiny )






bluepoint


dreamland


Hari berikutnya, kita jalan ke bedugul. Disana kita cuma main2 di kebun raya aja. Cuma sebentar karena hujan. Tapi emang bingung disana mau ngapain lg sih hehehe saya lumayan sering kesini pas jaman sekolah hehehe 
Selain ke kebun raya, kita juga ke danau bedugul trus ke tanah lot buat nunggu sunset

tanah lot

kebun raya bedugul

kesebelasan

Bedugul



danau bedugul

Nah pas malam tahun barunya, rencananya mau nginap di bedugul, tapi ga jadi. Jadinya kita berduabelas ke pantai sanur. Temen saya dtg 1 lagi nyusul. Jadi kita semua 13 org ke sanur naik 1 mobil hahahahaha. Disanur kita nonton live music, main kembang api, sm dinner rame2. puas2in malam pergantian tahun lah hehehe





Tanggal 2 januari kita cuss dari bali ke jakarta naik bis lorena lg. Tapi kali ini naik bisnya bersepuluh hehehe jadi enak rame. Di bis main kartu, makan, ngerumpi, berantem sm anak kecil ( sumpah anak kecil ini ngeselin abis minta dibuang di jurang hmmm ), tidur. 








You May Also Like

0 comments